Rabu, 26 Juli 2017

10 Cara Mudah Mencegah Bau Sepatu!

10 Tips Mudah Mencegah Bau Sepatu!

Memakai sepatu safety memang lebih nyaman daripada dengan sandal, selain lebih melindungi kaki, sepatu selalu diprioritaskan untuk semua aktivitas, seperti berolahraga, bekerja, bahkan juga untuk lengkapi tampilan, Walau nyaman dan penting untuk dipakai, terkadang sepatu juga memiliki problem yang serius, satu diantaranya yang sering terjadi iyalah bau sepatu.

Bau yg tidak enak sering terjadi pada sepatu kita, hingga mengganggu kenyamanan saat memakainya, ini karena keadaan yang lembab ditambah aliran udara yang kurang, Kamu tidaklah perlu cemas bila telah sekian, karena masih tetap ada 10 Tips Mudah Menghindar Bau Sepatu yang dapat Kamu kerjakan sendiri.

1. Aspek penyimpanan sepatu harus kamu pertimbangkan, taruh sepatu pada tempat ruang yang terbuka dengan aliran udara yang baik, lalu jangan pernah terserang cahaya matahari segera, langkah ini cukup menolong.

2. Bila kamu sering melakukan aktivitas memakai sepatu sehari-hari, mungkin cara ke-2 ini harus dilakukan dengan teratur, yakni dengan menyemprotkan alkohol kedalam sepatu, manfaat menyingkirkan bakteri sepatu dan mengusir bau tidak enak.

3. Berlama lama memakai sepatu terkadang jadikan kaki berkeringat, salah satu penyebab bau tidak enak keluar, bila telah sekian, pakai bedak kering sebelumnya memakai sepatu, bedak bermanfaat melindungi kaki tetaplah kering lebih lama.

4. Janganlah lupa setiap habis penggunaan sepatu safety jakarta, beri aliran udara untuk sepatu, lewat cara terlepas semua tali dan alas kaki, lalu anginkan, janganlah sering meletakan kaos kaki di dalam sepatu karena akan menyumbat aliran udara.

5. Melindungi kebersihan koas kaki juga perlu dilakukan, karena bau tidak enak terkadang datang dari kaos kaki yang kotor, bersihkan dengan memakai disinfekta atau cairan sabun bersihkan dsb, hingga kaos kaki bersih dan dapat menghindar bau pada sepatu.

6. Memakai Baking soda juga lumayan ampuh menyingkirkan bau tidak enak, seperti bau pada sepatu, cukup tebarkan dalam sepatu seperlunya, diamkan semalam, pagi saat akan dipakai tinggal bersihkan, akhirnya bau akan hilang. Selain Baking soda, bedak bayi dapat juga Kamu pakai, jadi gantinya.

7. Pakai meditasi dengan Cuka, bau asam pada cairan penyedap makanan ini tidak kalah ampuh menyingkirkan semua bau tidak enak, cukup tuang pada wadah kecil yang dapat dimasukan di sepatu diamkan selama satu jam pada ruang teduh dan tidak terserang cahaya matahari.

8. Kerjakan penyemprotan pada lubang sepatu memakai pewangi atau disinfekta, selain membunuh kuman yang bersarang, bau sepatu Kamu akan hilang, tehnik ini mempunyai tujuan untuk menghindar bau dan kembalinya jamur bakteri.

9. Janganlah lupa memakai kaos kaki saat memakai sepatu, kaos kaki memiliki bahan katun biasanya dapat menyerap keringat yang keluar, hingga dapat menghindari bau sepatu.

10. Cara yang terkhir dapat kamu kerjakan dengan memakai kopi serbuk, bahan yang satu ini telah cukup populer untuk penghilang bau tidak enak, langkahnya dengan bungkus kopi kedalam kain tidak tebal dan di ikat bulat agar tidak tertumpah, pastikan bau kopi keluar tanpa ada harus bertaburan, letakan kedalam sepatu dan diamkan semalam.

Menghindar bau sepatu memang tidak susah, bila kita rajin bersihkan sepatu, tetapi terkadang hal remeh ini kita abaikan, hingga bau sepatu mudah kembali dan mengakibatkan ketidak nyaman saat dipakai, melaluia 10 Tips Mudah Menghindar Bau Sepatu Kamu dapat kerjakan sendiri dengan teratur.

0 komentar:

Posting Komentar